Wednesday, June 8, 2016

Antonio Rudiger Sudah Siap Untuk Gantikan Mats Hummels

Berita Bola Liga Italia | Kota Taruhan Antonio Rudiger yang menjadi salah satu debutan di Timnas Jerman siap menggantikan posisi Mats Hummels. Di laga pertama Jerman melawan Ukraina putaran final Piala Eropa 2016, Hummels masih disimpan karena mengalami cedera betis.

Buat Rudiger kesempatan ini adalah momen yang dinantikan. Sebelumnya, bek AS Roma telah mendapatkan kesempatan bermain penuh saat melawan Hungaria dan Slovakia.

Kehadirannya di timnas tentu mengundang pro dan kontra. Tapi pemain keturunan Sierra Leone itu menutup telinga rapat-rapat. "Saya tak pernah meragukan diri sendiri dan tidak pernah membiarkan kritik membawa saya ke permainan terburuk," ucap pemain berusia 23 tahun dikutip ESPN.

Hummels sendiri diperkirakan harus bekerja keras untuk memulihkan kondisi. Sangat dimungkinan peluang Hummels untuk bermain di laga kedua menghadapi Polandia. Jika itu terjadi, Rudiger pun siap menyandang amanah dan tak sabar ingin berduet dengn Jerome Boateng.

"Saya meminta maaf pada Hummels, jelas dia pemain penting dalam tim. Tapi saya juga harus mengatakan kalau dia tak punya kesempatan bermain, itu juga jadi harapan saya. Terserah pelatih, tapi saya pikir peluang saya benar-benar baik," tukas Rudiger.



Untuk bermain SBOBET BOLA seperti Mix Parlay , Handicap, Over/Under dapat juga dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET 

Untuk mengetahui cara menghitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

No comments:

Post a Comment